Pastikan Giat PSHT Aman, Polres Ngawi Gelar Rakor Antar Instansi

 



Ngawi - Polres Ngawi Polda Jatim menggelar rakor (rapat koordinasi) guna membahas kesiapan pengamanan rangkaian kegiatan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ngawi yang akan berlangsung di pusat Madiun, menjelang Bulan Muharram 1446 H.


Rapat koordinasi yang dilaksanakan di ruang Guyup Polres Ngawi ini dihadiri oleh sejumlah tokoh dan instansi terkait, antara lain Kabagops Polres Ngawi, Ketua IPSI Kabupaten Ngawi, Pasiops Kodim 0805, Ketua PSHT PM Cabang Ngawi, Ketua SATGAS Kertonegoro, Ketua Pamter, Ketua Ranting PSHT - PM se Kabupaten Ngawi, Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi, Subdenpom Ngawi, Kesbangpol Ngawi, BPBD Ngawi, Dishub Ngawi dan Satpol PP Ngawi


Kapolres Ngawi, Argowiyono, SH, SIK, M.Si, melalui Kasihumas Polres Ngawi Iptu Dian menyampaikan bahwa, pentingnya kesiapan pengamanan untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama berlangsungnya kegiatan PSHT tersebut.


“Polres Ngawi telah mengadakan rakor pada Rabu (12/6/2024) kemarin, agar kamtibmas tetap terjaga. Kami bekerja sama antar instansi dan berkoordinasi dengan baik dalam menjamin keamanan dan Memperbaiki di wilayah Ngawi,” ujar Dian, ketika dikonfirmasi pada Jumat (14). /6/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Ngawi dalam menjaga keamanan dan menjaga masyarakat serta mendukung berlangsungnya kegiatan sosial budaya dengan aman dan lancar. Polres Ngawi siap memberikan pengamanan yang optimal demi terciptanya situasi yang kondusif selama kegiatan berlangsung.


“Rapat koordinasi ini diharapkan dapat memperlancar persiapan dan pelaksanaan kegiatan PSHT Cabang Ngawi di Pusat Madiun menjelang Bulan Muharram 1446 H,” lanjut Dian


Semua pihak yang diharapkan dapat bekerja sama dan berkoordinasi dengan baik untuk menjamin keberhasilan acara tersebut. (Hmsresngw-py*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama