Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi hadiri Tasyakuran PP Polri ke 25 tahun 2024

 


Ngawi - Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, SH, SI K., M.Si., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Ny. Marina Argo, menghadiri Tasyakuran HUT PP Polri Cabang Ngawi ke 25 tahun 2024 pada Sabtu, (13/7/2024)


Kegiatan yang dilaksanakan di gedung Bhayangkari dan PP Polri, Jl. Barnadip Ngawi tersebut mengangkat tema 'Tegakkan komitmen dan pekokohan sikap konsisten jajaran Polri dalam mendukung semangat pengabdian Polri dalam menyukseskan proses alih kepemimpinan di tingkat nasional.' 


Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Kompol Achmad Robial, SE, SIK, Ketua PP Polri Cabang Ngawi Kompol Purn. H. Pujianto, PJU Polres Ngawi, Ketua dan Pengurus Cabang Bhayangkari Ngawi, Perwakilan dari Pepabri yakni PP AU, PP AD dan LVRI serta Pengurus juga anggota PP Polri Cabang Ngawi sejumlah 175 orang.


Dalam sambutannya Kapolres Ngawi selaku pembina PP Polri menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan yang terselenggara saat ini.


"Saya bangga dan bangga. Selamat ulang tahun Polri ke-25. Kita semua harus menghargai dan menghormati sesepuh Polri yang sudah purna," kata Argo, sesepuh Kapolres Ngawi dalam ucapan selamatnya.


AKBP Argowiyono juga turut berpesan agar silahturahmi dan komunikasi tetap terjalin, agar tidak terjadi miskomunikasi, sehingga bisa berjalan seiring dengan Polri.


Sebagai bentuk ucapan syukur atas peringatan HUT Polri ke 25 tahun 2024, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Ngawi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi, dan Ketua PP Polri selanjutnya melakukan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Purna yang usianya tertua, Jumari (86).


Sebagai informasi, acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dan penyematan pin SAE oleh Kapolres Ngawi kepada Ketua PP Polri, kemudian ditutup dengan ramah tamah serta pembagian doorprice bagi purna Polri yang hadir. (Hmsresngw-d*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama